• Latest News

    May 14, 2014

    Jalur Alternatif Pemda Kab. Bogor Rusak Parah Akibatkan Kecelakaan

    Jalan Simpang Cikaret-Cibinong

    Binarnews. Jalan raya Cikaret yang terkenal sebagai akses alternatif masuk Pemda Kabupaten Bogor sudah tidak nyaman di pandang lagi dan kini kondisinya rusak parah. Pengguna jalan mengeluhkan belum adanya perbaikan dari Pemerintah yaitu Dinas PU

    Menurut salah seorang pengguna jalan Budi (35) yang bertempat tinggal di Perum Puri Nirwana 1 menyatakan jalan ini mulai berlubang saat intensitas hujan mulai tinggi dan banyaknya Truk besar sering melintasi jalur yang katanya Segi Tiga Emasnya kota Cibinong ini.

    Budi menambahkan sering sekali pengguna jalan terutama pengguna sepeda motor terjebak dalam kubangan air, bahkan sampai terjatuh hingga luka parah akibat tergores pinggiran kubangan yang dalam dan tajam.

    Di sisi lain Budi juga menegaskan setiap harinya para pengguna jalan yang memakai kendaraan roda empat milik pribadi, serta angkot banyak juga yang mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Pasalnya mereka setiap pagi dan sore hari harus menikmati indahnya mengantri dalam kemacetan.

    Budi berharap Dinas terkait dapat secepatnya memperbaiki jalur di jalan raya Cikaret – Cibinong dan tidak ada lagi kemacetan yang memancing emosi seta kecelakaan pada pengguna jalan raya khususnya para pengendara bermotor.

    Sebab banyak nada kesal terlontarkan dari para pengguna jalan raya yang sempat terjatuh akibat lubang yang besar bahwa untuk biaya berobat sangat mahal dan ini bukan karena kesalahan dirinya sendiri tetapi malah menyalahkan pemerintah yaitu dinas terkait yang lamban dan seakan membiarkan jalan menjadi lubang yang besar.


    simpang Cikaret



    Depan Nirwana Eastate cikaret


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jalur Alternatif Pemda Kab. Bogor Rusak Parah Akibatkan Kecelakaan Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top