• Latest News

    May 13, 2014

    Jelang Nikah Dapat Musibah


    Rencana Dhesi Arisandi (19) warga Lingkungan Ciriung - Cibinong untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya warga Cigeger, Citeureup, Minggu (1/6), tidak bisa dilaksanakan. Kedua calon pengantin pengendara motor Vario hitam putih dengan nomor polisi F 7784 GB itu tewas dalam kecelakaan di dekat kediamannya jalan raya Mayor Oking Cibinong terjadi Senin sore pukul 16.00 WIB (12/5).

    Mereka mengembuskan napas terakhir dengan luka parah di kepala akibat terlindas bis. Berdasar keterangan saksi mata di lokasi kejadian, sebelum kecelakaan, motor yang dikendarai korban melaju beriringan dengan bis dari arah Ciriung menuju Cibinong.

    Saat melintas di depan Setu Cibinong, korban hendak menyalip bus yang sedang melaju didepannya. Setelah tersalip motor yang dikendarai terjatuh tepat di depan bus dan terlindas hingga tewas. Helm yang mereka kenakan sampai terbelah dua.

    "Korban yang telah memesan surat undangan pernikahan itu kemarin telah  dimakamkan pukul 21.00 WIB di pemakaman umum Ciriung usai divisum di rumah sakit PMI Bogor,” kata kerabatnya di rumah duka kemarin.

    Suasana hati Desi jelang musibah seperti yang diutarakannya di status Facebook beberapa hari lalu seakan menunjukkan adanya tanda-tanda atas musibah yang akan dialaminya.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Nikah Dapat Musibah Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top