• Latest News

    October 1, 2011

    Komputer Kaca

    Pernahkan Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana kehidupan Anda bila tidak ada komputer, tidak ada internet dan tidak ada ponsel? Para sesepuh di sekitar kita masih ingat hari-hari dimana mereka hanya punya radio di rumah, tidak ada TV, tidak ada Stereo Set dan begitu banyak hal lain yang bagi orang muda itu sesuatu yang biasa.

    Saya sudah berusia 40-an ketika pertama kali punya laptop sendiri di rumah. Saya belum memiliki kesempatan untuk memiliki laptop yang lebih canggih. Laptop pertama saya adalah sebuah pc jinjing bekas yang memiliki OS Windows versi lama. Internet, anak saya sering mengatakan itu! Pada awal tahun sembilan puluhan belum ada internet, walaupun ada rumor yang mengatakan bahwa ada sesuatu yang baru di bidang teknologi komunikasi.

    Namun, bukan itu yang saya ingin share saat ini. Beberapa waktu yang lalu saya menemukan film bagus tentang bagaimana kaca di masa depan bisa memiliki beberapa fungsi dalam kehidupan sehari-hari. Lihatlah film yang berdurasi 5 menit ini. Selamat menyaksikan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Komputer Kaca Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top