• Latest News

    June 2, 2014

    Langkah Cepat Manjangin Rambut

    Langkah Jitu Manjangin Rambut,  Beberapa diantara kamu, pasti banyak yang ribet soal manjangin rambut. Malahan banyak yang ngambil cara cepet kayak hair extension (sambung rambut) buat alternatif punya rambut panjang. Padahal faktanya, cara ini justru bisa bikin akar rambut jadi rapuh, sehingga timbul masalah kerontokan. Langkah jitu membuat rambut cepat panjang yang berhasil dikutip dari care fair.

    Vitamin


    Nah, yang namanya vitamin itu sangat dibhutuhkan oleh seluruh bagian tubuh termasuk rambut kamu. Kalo vitamin yang kamu konsumsi kurang, otomatis nutrisi yang diterima rambut pun gak bakalan cukup. efeknya, akar rambut lebih mudah rapuh dan volume rambut semakin menipis. Hal ini, biasanya bikin rambut akan sulit tumbuh. makanya, disaranin untk mengkonsumsi nultivitamin dan nutrisi tambahan buat ngelengkapinnya.

    Vitamin khusus rambut, juga bisa jadi jadi jalan keluar yang baik. Periksa Ujung Rambut Jangan pernah lupa atau males, buat memeriksa ujung rambut kamu secara rutin. rambut bercabang dan kering di ujungnya, jadi salah satu penyebab rambut susah panjang. Gak ada salahnya, memotong ujung rambut kamu sepanjang 1-2 cm secara rutin setiap bulannya. istilah kerennya, trimmed. Langkah kayak gini, juga bisa membantu membuat keindahan rambut tetap terjaga.

    Atasi Ketombe Timbulnya ketombe dikulit kepala, bisa juga jadi pemicu rambut rapuh dan rontok. Ketombe merupakan salah satu masalh yang umum banget. so, kalo muncul ketombe, please jangan dicuekin. Gunakan shampo atau produk perawatan khusus buat ngatasin ketombe. Sebaiknya, kalomasalh ketombenya makin parah, saatnya berkonsultasi denagn dokter ahli. perlancar aliran darah di kulit kepala kurangnya nutrisi dirambut, bisa jadi karena aliran darah dikepala yang gak lancar.

    Creambath


    Nah, cobalah perawatan seperti creambath atau memijat kulit kepala. cara seperti ini, bisa banget bikin aliran darah dikepala jadi lancar. kalo kamu gak punya waktu buat bermanja-manja ke salon, kamu bisa keramas lebih lama sebagai alternatifnya. caranya, pijat kepala kamu dari pangkal dahi sampai kebelakang. Eits, ingat, memijatnya jangan terlalu keras.

    Cara Menyisirnya well, buat kamu yang suka asal waktu menyisir rambut,mulai sekarang harus lebih di perhatikan lagi. cara menyisir rambut yang salah,bisa bikin rambut patah dan rusak. ada baiknya,setelah keramas jangan menyisir rambut dengan sisir sikat,karena rambut jadi mudah patah. 

    Sebagai gantinya, pilihlah sisir garpu dengan jari-jari yang jarang. nah, setelah kering baru rapikan kembali rambut kamu, dengan sisir yang biasa kamu pakai. jaga kebersihan rambut Believe it or not! Dengan rajin keramas, bisa dipastiin rambut kita bakalan cepat tumbuh. males-malesan keramas,bikin rambut susah panjang. karena, di dalam shampo juga terdapat nutrisi yang diperlukan rambut untuk tumbuh.

    Selain itu, ngebiarin kotoran menempel di kulit kepala juga bikin rambut rusak. nah, usahakan keramas minimal dua hari sekali, biar kelembapan kulit kepala tetap terjaga. hilangin stress Stress yang kamu alami, ngaruh banget sama kesehatan akar rambut. metabolisme tubuh yang kacau akibat stress, bakalan membuat kesehatan rambut terganggu. jadi,gak ada salahnya, sedikit rileks dan bersantai sejenak. pergi ke salon dan lakukan perawatan rambut dan tubuh, bisa jadi jalan keluar yang ampuh buat mengatasi stress. Dijamin! Rambut dan tubuh makin cantik,stress pun go far ,far n far away.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Langkah Cepat Manjangin Rambut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top