• Latest News

    June 19, 2014

    Bengkel Akhlaq Memperingati Isra Mi'raj Bersama Ust. Taufiqurrohman (Ustd. Pantun)

    Ust. Taufiqurrohman (Ustd Pantun)

    Majlis Ta'lim Bengkel akhlaq menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Minggu (15/06/14) di halalaman sekretariat Bengkel Akhlaq, Link 01 Ciriung Rt.02/02 Ciriung-Cibinong.

    Dalam kegiatan ini Beaq mengunndang dai kondang yaitu Ust. Taufiqurrohman yang terkenal dengan pantunnya dari Jakarta. Pengajian yang dimulai pada jam 13.00 Wib ini sebelumnya dimeriahkan oleh beberapa penampilan Ibu-Ibu majlis ta'lim salah satunya penampilan Qasidahan.

    Dilanjutkan pembacaan Marhaba yang di pimpin oleh pembina Bengkel Akhlaq Drs. H. Ali Gozali, M.Pd dan diikuti para jamaah yang memadati tempat yang disediakan panitia pelaksana.

    Masyarakat Ciriung sangat antusias dalam memperingati Isra Mi'raj yang kami laksanakan bahkan kegiatan PHBI ini atas keinginan warga sekitar yang berada di dekat Sekretariat Bengkel Akhlaq, kami pun menyambut dengan gembira karena dapat  melayani masyarakat sekitar dan itu salah satu tujuan dari Organisasi kami " sambut Acep Muhtadin" salah satu pengurus Beaq dalam wawancaranya.

    Ditengah pelaksanaannya hujan ikut mengiringi tausiah yang disampaikan Ust. dari Jakarta itu tetapi jamaah tetap bersemangat hingga akhir acara pada jam 16.00 Wib 

    Drs. H. Ali Gozali (Pembina Beaq)

    Ibu-ibu Pengajian memainkan Rebana

    Jamaah membaca Marhaba Besama-sama

    Tim Hadroh Beaq mengiringi Marhaba
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bengkel Akhlaq Memperingati Isra Mi'raj Bersama Ust. Taufiqurrohman (Ustd. Pantun) Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top