• Latest News

    June 23, 2014

    Despicable Me 2 Versi Indonesia Akan Tayang


    Dirilis di Indonesia pada Juli 2013, tingkah atraktif dan menggemaskan para minion dalam Despicable Me 2 masih terngiang hingga sekarang.

    Film animasi yang menjadi Box Office ini bercerita tentang kembalinya sosok Gru yang dikenal kejam namun kehadiran para minion dan beberapa karakter yang lucu selalu mampu menghibur penonton, wajar saja jika anak-anak juga sempat  menjadikannya sebagai film favorit.

    Despicable Me 2 karya sutradara Pierre Coffindan Chris Renaud versi bioskop boleh saja melibatkan sederet nama artis mancanegara sebagai pengisi sulih suara. Misalnya steve carrel, kristen Wiig dan Benjamin Bratt, kali ini anda sekeluarga akan disuguhi despicable Me 2 rasa lokal dengan suara-suara dari tokoh yang familiar.

    Pada 28 juli 2014, Despicable Me 2 akan tayang perdana dalam pilihan suara bahasa indonesia di HBO. Presenter, penyayi, dan penyiar radio akan mengisi sulih suara untuk karakter-karakter dalam film, yakni Daniel Manata sebagai Gru, Cici panda sebagai Lucy, Nycta Gina sebagai Agnes, ada pula Acha Septriasa sebagai Edith, Andien sebagai Margo, arifin Putra sebagai El Macho dan Samuel Rizal sebagai Dr Nefario dan Silas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Despicable Me 2 Versi Indonesia Akan Tayang Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top