• Latest News

    June 4, 2014

    Kekompakan Komunitas Batalion Skateboarding Gunung Putri


    Batalion Skate Boarding Komunitas ini berdiri pada tanggal 10 September 2013. Komunitas tersebut bertempatan di Lapangan Blok-B  perumahan Kenari Mas, Gunung Putri - Bogor. Dalam komunitas Batalion Skate boarding ini gak ada pemimpin ataupun ketuanya karena mereka memakai sistem kekeluargaan, jadi susah senang tuh sama – sama. 

    Setiap event mereka rundingkan bersama – sama dan mereka mengambil keputusan dari vote terbanyak. Jumlah keseluruhan anggota sebelumya ada 19 orang namun sekarang anggota tersebut telah menjadi 7 orang saja dengan berbagai alasan, ada yang bosen, ada yang gara – gara sudah menikah, dan ada juga yang rumahnya pindah. 

    Komunitas ini melakukan latihan antara 8 atau 12 kali dalam sebulan setiap hari sabtu malam dan minggu malam. Kegiatan rutin yang sering di lakukan adalah setiap minggu sore mereka pastinya skating di lapangan perumahan kenari, tetapi jika bosen mereka langsung ke skatepark atau check spot (mencari tempat umum yang bisa untuk skating). 

    Nah, katanya ni mereka itu jarang banget ngumpul seperti nongkrong gitu dan sekalinya ketemu tuh pas latihan saja. Prestasi yang di raih dalam Batalion Skateboarding ini yaitu juara 1 dalam Game Of Skate di UNISMA. 

    Suka dan dukanya dalam Batalion Skateboarding yaitu sukanya kalau mereka check spot dan saat mereka merayakan ulang tahun para skater sedunia “Skate Day” (21 Juni) sedangkan dukanya itu kalau mereka main di tempat umum terus di omelin terus sama satpam" kata salah seorang Skaters Andi namanya.

    Beberapa Aksi Skaters Batalion Yang memukau

    Aksi Batalion Skate 1

    Aksi Batalion Skate 2

    Aksi Batalion Skate 3

    Aksi Batalion Skate 4

    Aksi Batalion Skate 5

    Aksi Batalion Skate 6
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kekompakan Komunitas Batalion Skateboarding Gunung Putri Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top