• Latest News

    June 23, 2014

    Setelah Diperkosa Korbanya Digantung Di Pohon


    Seorang wanita berusia 20 tahun menjadi korban kekerasan di Pakistan. Ia diperkosa, dibunuh, dan kemudian digantung di atas pohon, seperti kasus kekerasan pemerkosaan yang terjadi di India bulan lalu.

    Dikutip dari Reuters, Jumat, 20 Juni 2014, menurut pernyataan dari Kepolisian Pakisan, Muzammil Bibi, 20 tahun, telah diserang oleh tiga pria di sebuah lapangan di daerah miskin padat penduduk, Layyah, yang berada di Provinsi Punjab.

    “Selama 22 tahun bekerja di Kepolisian, ini pertama kalinya saya melihat kasus seperti ini. Ia diperkosa dan ditemukan tergantung di pohon,” kata perwira senior Sadaqat Ali Chonan. “Kami telah mendengar kasus seperti ini di India, tetapi ini tak pernah terjadi di Pakistan,” ucapnya.

    Bibi diketahui hilang sejak sehari sebelumnya. orang tua Bibi telah menghabiskan sepanjang malam untuk mencarinya dan baru menemukan tubuhnya tergantung keesokan harinya. 

    Dari hasil penyelidikan polisi diketahui pakaian Bibi dalam keadaan robek dan ada luka di tubuhnya yang menunjukkan tanda-tanda perlawanan. Menurut polisi, dia menolak upaya pemerkosaan sehingga si penyerang mencekiknya. Tiga orang telah mengakui kejahatan itu dan langsung ditahan polisi.

    Kekerasan terhadap perempuan telah memicu debat nasional di India setelah pada Mei lalu dua sepupu remaja ditemukan tergantung di pohon setelah diperkosa

    sumber : tempo.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Setelah Diperkosa Korbanya Digantung Di Pohon Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top