• Latest News

    April 9, 2015

    5 Pertanyaan Yang Bikin Wanita BETE

    Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang paling sensitif, entah itu terhadap sesuatu yang membuatnya bahagia, sedih, tersentuh, dan bahkan yang membuatnya bete dengan beberapa pertanyaan, Nah hal ni penting untuk diketahui pertanyaan apa yang bisa membuat wanita bete, sehingga pertanyaan-pertanyaan terebut bisa dihindarkan.

    1. Ih sekarang kamu kenapa gemukan yaaaaaa???


    Berat badan merupakan hal sensitif sekali bagi wanita, banyak wanita yang phobia terhadap kenaikan berat badan sampai-sampai mereka melakukan beragam diet ketat untuk menghindari hal tersebut. Jadi pertanyaan berat badan harus dihindari ketika kita mengobrol terhadap wanita karena pertanyaan tersebut kemungkinan besar akan membuat perempuan bete dan tersingung,So lebih baik cari pertanyaan lain yang lebih menyenangkan.



    2. Kamu ko banyak jerawat, lagi stress yaaaaaa???


    Seperti sudah banyak diketahui jerawat merupakan musuh besar dari banyak wanita, bahkan ketika satu jerawat timbul saja bakal bikin wanita panik and bete, karena jerawat bisa bikin menurukan rasa percaya diri wanita. Jadi daripada kamu tanya  kenapa banyak jerawat lebih baik kasih solusi untuk menghilangkan jerawat itu.

    Baca juga: 12 Cara Merawat Laptop Agar Awet dan Bersih

    3. Udah punya calon belum ??? kapan nih nyusul ???


    Wanita single yang sudah cukup umur paling males ditanya tentang percintaan dan pasangan, hal ini sering banget terjadi ketika bertemu di acara keluarga besar, reuni teman lama, sampe acara nikahan kerabat,

    4. Kamu pacaran sama dia ??? ko kamu mau sih pacaran sama dia ??


    Terkadang wanita memilih pasangan tidak melihat secara fisik ataupun materi, mereka banyak menggunakan perasaan sehingga memilih pasangan yang menurut dia nyaman. Namun ketika seseorang menanyakan kenapa ko bisa sama dia itu bisa bikin wanita tersinggung.

    5. Udah isi belum ???


    Banyak orang yang bingung ketika bertemu harus membicarakan apa sehingga mereka cenderung bertanya dengan pertanyaan basa basi. salah satunya adalah udah isi belum ???
    Wanita yang sudah menikah dan belum langsung dikasih keturunan sangat sensitif sekali kalau ditanya tentang kehamilan. oleh karena itu jangan sering melontarkan pertanyaan basa basi yang akhirnya membuat wanita tersinggung.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Pertanyaan Yang Bikin Wanita BETE Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top