• Latest News

    April 3, 2015

    Berpikir Positif Terus Berinovasi CEO Gomuda Ini Menjadi Jutawan Di Usia Mudanya

    Abdurrahim merupakan salah satu Enterpreneur muda di Indonesia yang berhasil menambah kisah sukses pengusaha muda Indonesia melalui bisnis yang ia mulai dari nol dan sukses berkat Sweater rajutnya. 

    Abdurrahim saat ini baru berusia 27 tahun, tetapi omset yang ia dapatkan bisa mencapai puluhan juta rupiah per bulan. Usaha Sweater yang ia geluti dimulai pada tahun 2011 dengan modal uang tidak terlalu besar yang ia pinjam dari beberapa kerabatnya. 

    Aimz" panggilannya di dunia maya, menuturkan kecintaannya pada fashion hingga mulai menggeluti bisnis yang saat ini ia kelola. Sebelumnya pemuda yang pernah mengenyam pendidikan keguruan di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung (UPI) dan mendapat gelar S1 Fisika tahun 2010.

    CEO dari Gomuda ini sebelum mencapai kesuksesannya sempat menjadi pengajar di salah satu sekolah tingkat atas di Kota Bandung, dalam menjalankan kegiatan mengajarnya ia berusaha mewujudkan cita-citanya dengan menjajakan satu persatu barang dagangannya (sweater rajut) kepada teman-teman lama kuliahnya hingga para murid di sekolah tempat ia mengajar.

    Untuk meraih impiannya ia memutuskan keluar dari sekolah tempat ia mengajar dan harus fokus terhadap bisnis yang dijalankannya. Pada tahun 2014 akhirnya ia berhasil mendirikan perusahaan sendiri yaitu Gomuda serta beberapa Website yang dikelola oleh para karyawannya diantaranya Gomuda.com website unik serta menarik dan kontennya selalu konsisten terhadap lingkungan serta ilmu pengetahuan lainya dibahas disana, lalu gomudastore.com website tempat dimana "Aimz mempromosikan barang dagangannya hingga meraih kesuksesannya hingga kini 

    kisah suksesnya dapat anda saksikan di Youtube berikut ini


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berpikir Positif Terus Berinovasi CEO Gomuda Ini Menjadi Jutawan Di Usia Mudanya Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top