• Latest News

    August 8, 2014

    Garuda Jaya Ditahan Imbang Malaysia U-21 Pada Turnament HBT Brunai Darusalam


    Tim Nasional U-19 berhadapan dengan Tim Nasional Malaysia U-21 berbagi skor 0-0 dalam pertandingan grup B Turnamen Hasanal Bolkiah Tropy di Stadion Track & Field Brunai Darusalam, Jumat (08/08/14).

    Hasil imbang pada pertandingan ini sangat disayangkan dikarenakan pada babak kedua anak asuh Indra Sjafri 80 persen menguasai pertandingan seutuhnya, bahkan beberapa kali menghasilkan peluang untuk mencetak gol namun sayang belum bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Evan Dimas Dkk.

    Pada babak pertama pertandingan berjalan imbang dengan jual beli serangan bahkan serangan balik yang di susun Malaysia sempat membahayakan gawang Ravi Murdianto, bukan hanya itu kesalahan sering terjadi pada bek Tim Nas U-19 menjatuhkan penyerang Malaysia U-21 sehingga beberapa kali menjadi tendangan bebas.

    Namun pada babak kedua hampir permainan 45' dikuasai Tim Garuda Jaya dengan berbagai macam serangan. Dimulai dari kaki Evan Dimas hingga Maldini Pali yang mampu memperdaya Bek malaysia hingga menghasilkan peluang tetapi belum juga dapat mencetak gol penentu dari para stiker Indonesia.

    Pada menit ke-58 Evan Dimas melepaskan tendangan terarah kegawang Malaysia dengan keras namun masih dapat ditepis kiper Ilham 

    Hingga menit terakhir tambahan babak kedua skor masih imbang 0-0 dan Garuda Jaya mampu ditahan imbang oleh Malaysia U-21


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Garuda Jaya Ditahan Imbang Malaysia U-21 Pada Turnament HBT Brunai Darusalam Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top