• Latest News

    August 29, 2014

    SPBU Babakan Madang Terbakar Akibat Kelalaian Supir Yang Tidak Bertanggung Jawab


    Pom Bensin (SPBU) di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor  habis terbakar karena kelalian sopir yang tidak mematikan mesinnya pada saat mengisi bahan bakar jenis Premium. Jum'at pagi pukul 06.30 WIB (29/08/14)

    Kejadian tersebut sangat menghebohkan warga disekitarnya, pasalnya terdengar ledakan yang sangat hebat dari tempat kejadian. Satu mesin pengisian bahan bakar premiun rata ludes dilalap sijago merah tak hanya itu satu buah mobil Avanza bernomor polisi B 2430 PT yang menjadi penyebab kebakaran juga kering terbakar.

    Peristiwa ini memakan 3 orang luka bakar ringan dan dilarikan ke rumah sakit setempat untuk pertolongan pertama akibat terkena sambaran api saat mengisi bahan bakar.

    Yang parahnya lagi supir dari kendaraan Avanza yang ikut terbakar melarikan diri karena ketakutan atas kelalaiannya tersebut. "Menurut Dedi, warga sekitar SPBU yang sempat melewati TKP pada pukul 06.00 api sudah melalap mobil dan mesin pengisian bensin tersebut

    Api pun berhasil dipadamkan dengan bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bogor yang menerjunkan 2 Mobil pemadamnya. dan lokasi saat ini terdapat Police line dari Polsek setempat. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SPBU Babakan Madang Terbakar Akibat Kelalaian Supir Yang Tidak Bertanggung Jawab Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top