• Latest News

    May 13, 2015

    Barcelona Melaju Ke Final Liga Champions Setelah Menang Agregat 5-3 Dari Munchen

    jogetbola.com
    Pertandingan semifinal leg ke dua Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen versus Barcelona di Fussball Arena Munchen, Jerman. Rabu (13/05/15) dini hari tadi dimenagkan tuan rumah Munchen dengan skor 3-2  sayangnya kemenagan itu tidak membuat tim kuat asal jerman ini lolos ke final.

    Dua gol yang tercipta dari kaki bintang Barcelona, Neymar membuat agregat semakin menjauh sehingga selisih 5-3 untuk keunggulan bagi Barca. Mulainya pertandingan anak asuh Pep Guardiola langsung tancap gas menyerang alhasil pada menit 7, Mehdi Benatia mencetak gol ke gawang Barca dengan tandukan hasil umpan sudut yang dilakukan Xabi Alonso skorpun berubah 1-0 untuk Munchen.

    Dengan keunggulan yang cepat suporter Munchen yang memenuhi stadion makin gila dan terus megumandangkan yel-yel untuk para punggawanya, tapi sayang keunggulan itu tidak berlangsung lama pada menit 15 gawang Neuer dijebol Neymar yang mendapat umpan cantik dari Luiz Suarez yang langsung diarahkan ke sudut gawang skor 1-1.

    Muchen terus menekan pertahanan barca namun naas serangan balik yang baik dilakukan trio MSN ini membuat suporter tuan rumah terdiam sejenak lagi-lagi Neymar menorehkan namanya di papan skore setelah mencetak gol keduannya dimenit 30 skor pun berbalik menjadi keunggulan Barca 2-1 hingga akhir babak pertama.

    Pada babak kedua Pep tidak ingin dipermalukan mantan tim asuhnya di depan ribuan suporter ia menerapkan permainan yang sama dengan barca hasilnya pun maksimal pada menit 59, Lewandowski menyamakan kedudukan dengan tendangan terarahnya yang keras. Dengan optimisme yang tinggi dan karakter sepakbola Jerman yang keras 

    Munchen terus menekan Barca hingga mampu unggul 3-2 pada menit ke 73 lewat kaki Thomas Muller yang mendapat asist lurus dari Bastian Schweinsteiger, hasi ini pun tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit di babak kedua dan dengan kemenangan ini Munchen gagal lolos kalah agregat 5-3 dari Barca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Barcelona Melaju Ke Final Liga Champions Setelah Menang Agregat 5-3 Dari Munchen Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top