• Latest News

    May 14, 2015

    Final Champions 2015 Penuh Aroma Dendam Pribadi Antara Suarez, Evra Dan Chiellini


    Final Liga Champions 2015 layak dinantikan wakil Spanyol Barcelona dengan permainan taktik menyerang tingkat tinggi akan berhadapan dengan Juventus wakil dari Italia dengan pertahanan yang ciamik dan serangan balik yang mematikan.

    Pertandingan Final yang kan digelar di Berlin, Jerman pada tanggal 6 Juni 2015 mendatang sudah pasti pertandingan yang sangat panas dan bergengsi pasalnya dalam pertemuan kali ini tercium perseteruan antara Suarez dengan Chiellini lalu Suarez dengan Evra saat bermain di liga Inggris dan piala dunia 2014 silam.


    Perseteruan pertama antara Suarez saat membela Liverpool dan Evra di MU pada tanggal 10 Oktober 2011 Suarez terbukti melakukan pernyataan rasis pada Evra dan ia pun harus dihukum denda 40 ribu Pound dan larangan bermain delapan kali bertanding.


    Perseteruan kedua Suarez dengan Chiellini saat Tim nasional Uruguay kontra Italia dalam Piala Dunia 2014 Suarez tak kapok membuat ulah dengan menggigit bahu Chiellini. Akibat aksi itu Suarez mendapatkan hukuman tiga bulan dilarang bertanding
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Final Champions 2015 Penuh Aroma Dendam Pribadi Antara Suarez, Evra Dan Chiellini Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top