• Latest News

    May 14, 2015

    Juventus Pecundangi Madrid Dikandang Sendiri Dengan Hasil Agregat 3-2


    Semi Final leg ke dua antara Real Madrid wakil Spanyol kontra Juventus wakil dari italia digelar tadi malam, Kamis (14/05/15) di stadion Santiago Bernabeu yang pada leg pertama Juve berhasil menang dengan skor 2-1.

    Sebagai tuan rumah Madrid sejak awal pertandingan langsung menggempur pertahanan Juventus demi mengerar ketinggalan gol dari Juve pada leg pertama, serangan pun tak sia-sia Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Madrid yang dikawal Iker Casilas pada menit 23 lewat tendangan pinalti setelah Chiellini dijatuhkan James Rodriguez di kotak terlarang skor 1-0 dan agregat pun imbang 2-2 untuk tuan rumah.

    Madrid terus mengempur semua lini Juve dan tak mengendorkan serangan sedikitpun namun pada babak pertama gol tidak bertambah untuk madrid yang mengejar kemenangan di depan ribuan para fans nya skor 1-0 hingga babak pertama berakhir.

    Pada babak kedua pasukan Alegri, lebih waspada dan cermat dalam memanfaatkan peluangnya alhasil Alvaro Morata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk Juve pada menit ke 12 setelah bola liar hasil tandukan Pogba bergulir ditengah-tengah tepat diarea pinalti Madrid dan Moratapun langsung menendang bola dengan kencang hingga menebus gawang Casillas.

    Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai dan membuat Real madrid tersingkir menuju Final Champions dengan agregat 3-2 Juve lebih unggul dan berhak menuju ke pinal berhadapan dengan wakil Spanyol lain Barcelona di 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Juventus Pecundangi Madrid Dikandang Sendiri Dengan Hasil Agregat 3-2 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top