• Latest News

    January 23, 2018

    Aktor Era 80-an dan Salah Satu Pendiri Partai Demokrat Sys NS Meninggal


    Kabut duka kembali selimuti dunia entertain. Aktor yang booming di era 80-an Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio alias Sys Ns meninggal pada Selasa, 23 Januari 2018 pukul 12.30 WIB. Kabar tersebut tersiar dari sebuah pesan singkat yang ditulis oleh istri almarhum, Shanty Widhiyanti.

    Sys NS meninggal dunia pada usia 61 tahun. Bapak dari tiga orang anak ini sebelumnya tidak tidak terdengar kabar sakit. Tak pelak, kepergiannya begitu mengagetkan dan meninggalkan duka mendalam di hati para rekan dan kerabatnya.

    Meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Pihak rumah sakit mencatat,  Sys NS sempat pingsan pukul 11.00 WIB. Sayang, nyawa mantan penyiar radio Prambors itu tak dapat tertolong dan wafat pukul 12.30 WIB.

    Aktor yang pernah memperoleh penghargaan  The Best of Disc Jockey of Indonesia ini adalah salah satu aktor multi talenta. Sejumlah profesi pernah digelutinya, penulis skenario, sutradara, pemain film humor ‘Sersan Prambors’, bergabung bersama Muklis Gumilang, Pepeng, Krisna Purwana, dan Nana Krip bahkan ia aktif juga di dunia politik menjadi salah satu pendiri Partai Demokrat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aktor Era 80-an dan Salah Satu Pendiri Partai Demokrat Sys NS Meninggal Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top