• Latest News

    March 28, 2015

    Olga Syahputra Tutup Usia Di Singapura


    Panggung hiburan Indonesia kembali berduka " Olga Syahputra tutup usia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura dikarenakan penyakit yang sudah lama dideritanya yaitu kangker kelenjar getah bening "Meningitis" Jum'at (27/03/2015)

    Kabar yang datang dari Singapura atas kepergian Olga disampaikan oleh Manajer nya Mba Vera dalam sambungan telephone dengan salah satu televisi swasta tamah air. Komedian serta Presenter kawakan ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.15 waktu Indonesia.

    Olga yang menutup usia pada umur 32 tahun ini sempat melawan penyakit yang dideritanya selama kurang lebih satu tahun, terdapat benjolan pada leher bagian kanan sebesat kepalan tangan hingga harus dirawat di Singapura untuk kesembuhannya tetapi takdir berkata lain, Olga terlebih dahulu meninggalkan para Fansnya di Indonesia untuk selama-lamanya.

    Para sahabat dari kalangan selebritis terlebih teman-teman seperjuangan presenter seperti Tarra Budiman, Ayu Dewi, Betrand antolin, Luna Maya serta Rafi Ahmad yang sedang menjalankan Umroh  sangat kaget mendengar berita duka ini mereka mengucapkan berbela sungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar Olga Syahputra.  


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olga Syahputra Tutup Usia Di Singapura Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top