• Latest News

    February 13, 2018

    Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Bogor

    Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor hari ini Selasa (13/2/2018) bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kabupaten Bogor telah membuahkan hasil. Kelima pasangan peserta telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing.


    Pasangan yang diusung PDIP dan Hanura Fitri Putra Nugraha-Bayu Syahjohan mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut 2 menjadi milik pasangan Ade Munawaroh Yasin-Iwan Setiawan yang diusung  PPP, Gerindra, PKB dan PBB.

    Baca juga: KPUD Kabupaten Bogor Tetapkan 5 Paslon Untuk Bertarung di Pilkada 2018

    Selanjutnya, pasangan Ade Ruhandi alias Jaro Ade-Inggrid MP Kansil mendapatkan nomor urut 3. Pasangan tersebut diusung partai terbanyak yakni Partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Nasdem, PKPI, dan Berkarya.


    Sedangkan pasangan Gunawan Hasan-Vicky Rhoma Irama dari jalur independen nomor urut 4 dan pasangan dari jalur independen lain Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat mendapatkan nomor urut 5.

    Baca juga: Swing Voters Bisa Jadi Penentu Kemenangan Pilkada Bupati Bogor

    Kegiatan yang mendapat pengamanan ketat dari petugas gabungan kepolisian dan tentara di dalam maupun luar lokasi acara ini berlangsung meriah,  teriakan dukungan dari masing-masing pendukung pasangan calon begitu menggema memenuhi ruang Serba Guna Kantor Bupati Kabupaten Bogor.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Bogor Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top