• Latest News

    February 14, 2018

    Inilah Maskot Pilkada Kabupaten Bogor 2018

    Untuk memotivasi warga Kabupaten Bogor berperan aktif mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor 2018,  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor mengadakan Lomba Cipta Maskot Pilbup 2018, bulan Agustus 2017 lalu.

    Baca juga: Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Bogor

    Sebagai atribut penyampai informasi, maskot menjadi media yang sangat penting dan mempunyai daya tarik yang kuat dalam sosialisasi seluruh tahapan pilkada. Maskot dibuat dengan mengedepankan filosofi dan ciri khas Kabupaten Bogor.


    Pelaksanaan lomba berhadiah Rp 10.000.000 dan terbuka untuk umum ini telah menghasilkan pemenangnya. Juaranya diraih Agus Danarto dari Jakarta Barat. Proses penilaian dan penentuan pemenang memang dinilai dari berbagai aspek, mulai aspek seni dan gambar, makna dan filosofi dan lainnya.

    Dalam karyanya Agus menggambarkan karakter pemilih mengenakan topi menyerupai pisau kujang yang merupakan ciri khas pemerintahan Jawa Barat.

    Baca juga: Swing Voters Bisa Jadi Penentu Kemenangan Pilkada Bupati Bogor

    Pemenang diumumkan berdasarkan Keputusan KPUD Kabupaten Bogor Nomor 07/HK.03-Kpt/3201/KPU-Kab/VIII/2017 tertanggal  15 Agustus 2017 tentang Penetapan Pemenang Lomba Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor  2018.
    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Maskot Pilkada Kabupaten Bogor 2018 Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top