• Latest News

    February 13, 2018

    Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Kabupaten Bogor


    Setelah penetapan pasangan calon kemarin hari ini Selasa (13/2/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor kembali melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kabupaten Bogor.


    Rapat yang dimulai Pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh kelima pasangan calon juga turut diramaikan oleh partai pengusung tim sukses dan simpatisan serta para penyelenggara serta para tamu undangan.

    Baca juga: Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Bogor

    Keramaian tidak tidak hanya terjadi di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kabupaten Bogor, nampak juga kerumunan Tim koalisi dari 7 partai, Demokrat, PKS, PAN, Nasdem, Berkarya, PPP Djan Farid dan PKPI di Kantor DPD Golkar Cibinong menantikan hasil keputusan penentuan nomor urut pada pilkada Kabupaten Bogor.

    Baca juga: KPUD Kabupaten Bogor Tetapkan 5 Paslon Untuk Bertarung di Pilkada 2018


    Sejak pagi hari tim 7 koalisi pendukung pasangan Ade Jaro dan Inggrid  (JADI) ini menanti dengan sabar hasil keputusan pengundian. Apapun keputusannya, kami siap mensukseskan jalannya pesta rakyat lima tahun sekali itu.


    "Jujur kami harap-harap cemas menantikan hasil pengundian itu. Semoga calon yang kami usung akan mendapatkan nomor cantik, nomor yang akan membawa keberuntungan dan kemenangan", ungkap Abdur Rozak, salah satu timses JADI Kecamatan Cibinong dari partai Demokrat.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Kabupaten Bogor Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top