• Latest News

    September 2, 2014

    Bengkel Akhlaq Al-Ghazali Menggelar Open Turnamen Sepak Bola Beaq Cup 1

    Untuk meningkatkan tali silaturahmi serta merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke- 59, Organisasi Pemuda Bengkel Akhlaq Al-Ghazali, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong mengelar Open Turnamen Sepak Bola antar Club se- Jabodetabek.

    Turnamen tersebut, dimulai 30 Agustus sampai 28 Desember 2014 di lapangan Citra Buana Kelurahan Ciriung Kabupaten Bogor memperebutkan Piala Bengkel Akhlaq Cup I 2014

    Penanggung Jawab pelaksana turnamen sekaligus Pembina Bengkel Akhlaq AL- Ghazali, Bapak Drs. H. Ali Gozali dalam pembukaannya mengatakan, turnamen ini dibuka untuk meningkatkan  tali silaturahmi sekaligus  merayakan HUT  kemerdekaan Indonesia,  serta membangun  tali persaudaraan antar pencinta Sepak Bola yang turut serta dalam turnamen.

    Tak ketinggalan para tamu undangan yang ikut hadir dalam pembukaan yaitu bapak camat Cibinong, Lurah ciriung, para sesepuh serta jajaran aparatur pemerintah setempat, peserta dalam turnamen sepak bola ini ada 32 tim dibagi menjadi 8 grup dengan sistim setengah kompetisi. 

    Sementara itu, Salah satu warga yang hadir, megatakan  adanya turnamen sepak bola yang diadakan Bengkel Akhlaq ini sangat menghibur masyarakat sekitar yang memang hobi dengan olahraga ini.  Sebab  kegiatan turnamen ini merupakan hal yang positif.

    Selanjutnya Sesepuh Ciriung berharap,  semoga kegiatan  ini dapat ditiru oleh warga lain untuk menciptakan kebersamaan dan silaturahmi  antar kampung.

    “Karena kalau  kita lihat, sekarang banyak tauran antara warga karena mereka jarang sekali berkumpul bersama dan  tidak saling kenal.

    Pembina Bengkel Akhlaq Drs. H. Ali Gozali & Para pendukung kegiatan

    32 Peserta Open Turnamen (Upacara Pembukaan)
    Pertandingan Perdana


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bengkel Akhlaq Al-Ghazali Menggelar Open Turnamen Sepak Bola Beaq Cup 1 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top