• Latest News

    September 30, 2014

    Tawuran Antar Mahasiswa Satu Kampus Universitas Negeri Gorontalo, Siapa Yang Salah


    Lagi peristiwa memalukan dilakukan oleh para generasi penerus bangsa kalangan Intelektual, tawuran antar Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) fakultas Teknik dengan Fakultas Kesehatan dan Olahraga. Senin sore (29/09/2014).

    Kejadian tawuran itu dipicu saling ejek terkait penggantian Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) oleh mahasiswa Fakultas Teknik  yang tidak menerima keputusan pergantian UKM tersebut.

    Insiden ini terjadi setelah kedua fakultas tersebut hadir di satu ruangan dalam rangka Pembukaan Olahraga Mahasiswa (POM) 1 2014 di dalam gedung serba guna UNG. Dari saling ejek ini berujung bentrokan dari kedua fakultas hingga keluar gedung dengan menggunakan batu dan benda tajam lainnya.

    Beberapa pasilitas kampus milik Fakultas Teknik hancur oleh Fakultas Kesehatan dan Olahraga seperti kaca dan pintu dari ruang belajar.

    Tawuran baru berhenti ketika Pembantu Wakil Rektor 1 Sarson Pomalato beserta petugas keamanan kampus turun melerai bentrokan dan menggiringnya keluar kampus.

    Dari Tawuran ini mengakibatkan luka-luka pada kedua belah pihak karena terkena lemparan batu dan senjata tajam lainnya, selain itu pihak kampus akan meyelidiki siapa yang menjadi dalang dari kejadian ini dan akan diberi sangsi diberhentikan dari perkuliahan.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tawuran Antar Mahasiswa Satu Kampus Universitas Negeri Gorontalo, Siapa Yang Salah Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top