• Latest News

    September 29, 2014

    Wanita Berpayudara Tiga Ini Menjadi Inspirasi Kostum Halloween 2014

    foto : halloweencostumes.com

    Melihat wanitayang mempunyai tiga payudara ini Jasmine Tridevil namanya mungkinsangat jijik dan seram melihatnya dalam beberapa saat, tapi salah satu perusahaan telah memutuskan untuk memanfaatkan stayle dari tampilan perempuan yang tidak biasa itu. 

    HalloweenCostumes.com telah mengungkapkan bagaimana cara untuk meniru tampilan wanita Florida menggunakan dua pasang payudara palsu, kain merah muda mengkilap dan lem di tubuhnya. Perusahaan komersial itu meminta ditambahkan wig agar dapat di pamerkan pada 31 Oktober 2014 nanti. 

    Alisha Hessler, yang kini menyebut dirinya Jasmine Tridevil, menjadi berita utama di seluruh dunia awal pekan ini ketika ia mengungkapkan dia menjalani operasi untuk mempertontonkan tiga buah dadanya. 

    Wanita tukang pijat 21 tahun itu mengatakan ia menabung selama lebih dari dua tahun untuk membayar £ 12.000 operasi dan ditolak oleh lebih dari 50 dokter sebelum salah satu diantaranya setuju untuk melakukan operasi tersebut

    Namun, beberapa menyarankan cerita Jasmine hanya tipuan , dia membantah keras pernyataan tersebut.

    Asli atau palsu, kini Anda dapat melihatnya seperti wanita yang memiliki tiga payudara, dan HalloweenCostumes.com mengklaim: ". Bahwa tingkat ketenaran digital ini dekat dengan hari Halloween justru menjadikannya inspirasi yang sempurna untuk kostum Hellowen 2014 mendatang " .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wanita Berpayudara Tiga Ini Menjadi Inspirasi Kostum Halloween 2014 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top