• Latest News

    September 29, 2014

    Sony Wakwaw Anak Pemulung Jadi Idola Masyarakat Indonesia


    Sony Wakwaw seorang anak pemulung yang tenar di jagad Pesinetronan Indonesia, Ia bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah di televisi swasta SCTV.

    Ketenarannya sangat melesat lantaran kelucuan dan kepolosannya dalam sinetron tersebut yang awal nya hanya mengutarakan beberapa kata seperti " Bapak mana.. bapak mana... bapak mana... dimana.... Jonggol " membuat penonton terbius oleh kata-katanya. Bahkan anak-anak seusianya membawa kata-kata itu kekehidupan sehari-hari mereka.

    Awal ketenarannya bermula dari ia selalu hadir dalam syuting Emak Ijah Pengen Naik Haji sehingga membuat Kru merasa kasihan terhadapnya tak lama Sony pun ikut syuting dalam sinetron ini.

    Hingga Akhirnya Sony tak lagi jadi pemulung bersama orang tuanya lantaran ia sudah sangat dikenal masyarakat indonesia melalui sinetron tersebut.

    Pada awalnya sony hanya dibayar 50 ribu setiap kali main dan durasinya pun sangat sebentar, setelahnya naik menjadi 100 ribu " ungkap Sutradara (EIPM)" Emil G Hampp.

    Sebelumya Sony yang sempat tidak naik kelas selama tiga tahun berturut-turut saat ini sudah dapat membiayai kakak nya sekolah ke tingkat (SMA) Sekolah Menengah Atas dan membelikan motor baru untuk ayahnya.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sony Wakwaw Anak Pemulung Jadi Idola Masyarakat Indonesia Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top