• Latest News

    September 19, 2014

    Tabrakan Beruntun Dekat Gerbang Tol Citeureup Jagorawi 3 Orang Tewas, Masih Banyak Korban Terjepit Di Bus

    ilustrasi gambar : liputan6.com

    Telah terjadi tabrakan beruntun di jalan Tol Jagorawi Km. 26 arah Bogor tepatnya dekat gerbang Tol Citeureup Jum'at, (19/09/2014) pada pukul 12.45 WIB.

    Tabrakan beruntun tersebut antara lain melibatkan 3 kendaraan roda empat,1 Bus umun antar propinsi, 1 Truck gandeng, 1 Pajero Sport. Pada  kecelakaan ini menewaskan 3 orang dan banyak dari penumpang bus luka-luka. 

    Menurut saksi yang melihat kejadian Mimi, namanya " mobil Truck menghantam besi pembatas Tol lalu Bus yang melaju cepat membuang kesebelah kiri jalan lalu terbalik dan Pajero sport ringsek karena menyundul ekor Truck gandengan tersebut.

    Hingga saat ini sudah diturunkan 6 unit ambulan dari Rumah Sakit terdekat untuk mengangkut para korban yang masih bisa diselamatkan dan banyak masyarakat di sekitar jalan tol yang mengerumuti lokasi kejadian, serta memacetkan 2 jalur jalan tol arah Jakarta dan Bogor sampai datangnya pihak kepolisian untuk mengidentifikasi kejadian tersebut.

    Truck menabrak pembatas jalan tol

    Bus Umum terguling ke samping kiri bahu jalan tol

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tabrakan Beruntun Dekat Gerbang Tol Citeureup Jagorawi 3 Orang Tewas, Masih Banyak Korban Terjepit Di Bus Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top