• Latest News

    December 3, 2014

    Korban Tabrak Lari Tol Cipularang Km 97, Dicari Pelakunya

    Gambar: pertamax7.com
    Terjadi tabrak lari di Tol Cipularang Km. 97 Jawa Barat, Minggu dini hari pukul 01.00 WIB (30/11/2014). Fatkhun Nadjib AS pria paruh baya yang berusia 50 tahun bertempat tinggal di wilayah Depok, Jawa Barat.

    Kematian tragis Off -Roader Nasional ini menggemparkan media masa online pasalnya anak korban sempat merekam vidio terakhir berdurasi 55 detik bersama AS Ayahanda, Saat Fatkhun sedang membantu sopir truk yang sedang mengalami tabrakan dan terjempit body mobilnya. waktu itu korban baru pulang dari Bandung bersama Istri dan kedua anaknya.

    Mobil yang menabraknya melaju dengan kecepatan tinggi hingga membuat pinggang dan kepala Fatkhun terluka parah serta mengalami pendarahan hebat tak lama kemudian Dede anak sulung korban sempat membawanya ke Rumah Sakit Purwakarta namun naas Ayahandanya menghembuskan nafas terakhir terlebih dahulu dalam perjalanan. seperti dilansir detik.com

    Terlihat dalam sebuah vidio YouTube yang sengaja diunggah oleh anaknya agar pelaku yang menabraknya mau bertanggung jawab dan menyerahkan diri pada yang berwenang.

    Fatkhun sendiri adalah anak dari kiai ternama di daerah Salatiga Jawa Tengah. Ayahnya, almarhum KH Ali Sa'ad seorang ulama besar pendiri Pondok Pesantren Annida yang memiliki banyak santri.

    Cacian serta makian pun tertulis dalam setiap pos komentar berita terhadap penabrak yang tidak bertanggung jawab mengenai Tabrak lari di Tol Cipularang ini.

    Saat ini Sang Off-Roader yang penolong telah dikebumikan di kampung kelahirannya bersebelahan dengan Ayah tercintanya

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korban Tabrak Lari Tol Cipularang Km 97, Dicari Pelakunya Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top