• Latest News

    December 5, 2014

    Tabrakan 5 Mobil Beruntun, Korban Tukang Bakso Luka Ringan, Jalur Arah Parung Bogor

    gambar :facebook Nurkholis Lim Chotimah

    Terjadi tabrakan 5 mobil beruntun di jalan raya Kayu Manis Bogor arah menuju parung tepat didepan SPBU Kayu Manis pada pukul 13.30 WIB Jum'at (05/12/14) setelah bubar shalat Jum'at.

    Tabrakan ini hanya mengakibatkan satu korban luka ringan seorang tukang bakso yang sedang mangkal dipinggir jalan dan telah dibawa ke klinik terdekat menurut saksi yang berada di tempat kejadian.

    Kejadian bermula saat seorang Ibu yang mengendarai mobil tipe Matic menyalip kearah kiri dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menghalagi mobil lain yang berada tepat dibelakangnya, dan pada saat itu pula mobil yang dibelakangnya menabrakan kendaraannya diikuti 4 kendaraan lain " menurut penuturan Nurkholis. 

    Terlihat beberapa kendaraan hancur pada body depannya karena benturan yang lumayan kencang. Kejadian ini membuat para pengguna lain merasa terganggu dengan kemacetan yang sangat panjang disertai warga yang menyempatkan turun kejalan melihat kondisi tersebut.

    kaca belakang hancur gambar :facebook Nurkholis Lim Chotimah

    dikerumini warga gambar :facebook Nurkholis Lim Chotimah
    sumber : postingan facebook Nurkholis lim Chotimah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. mobil tersebut memakai Asuransi Mobil Terbaik tidak ? kalau pakai meringan kan biaya atas kejadian kecelakaan tersebut

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Tabrakan 5 Mobil Beruntun, Korban Tukang Bakso Luka Ringan, Jalur Arah Parung Bogor Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top