• Latest News

    December 5, 2014

    Siswa SMP Yafac Citeureup, Tertancap Benda Tajam Di Kepala Dalam Tawuran


    Alan Juniar 14 tahun siswa SMP Islam Yafac korban pengeroyokan oknum  siswa SMP Yapni Citeureup Kabupaten Bogor, pengeroyokan terjadi didalam angkot saat Alan hendak pulang menuju arah Gunung Putri, Senin (01/12/14) akibat dari kejadian itu hingga kini dalam perawatan senjata tajam itu masih menancap di kepala bagian belakangnya berupa besi bengkok berupa gancu.

    Siswa SMP kelas VIII itu saat ini terbaring di RSUD Cikaret, Cibinong-Bogor kronologis nya pada saat  peristiwa  itu terjadi saat Alan bersama belasan rekannya akan pulang ke rumah dengan menumpang angkutan umum dari sekolahnya yang berada di Jalan Baru, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup menuju Gunung Putri.

    “Siswa SMP Islam Yafac, sudah di dalam angkot menuju Gunung Putri, sedangkan siswa SMP Yapni di luar. Tidak tahu apa permasalahannya, siswa SMP Yapni menyerang siswa SMP Islam Yafac secara membabi buta,” ujar salah seorang saksi mata, yang berada dilokasi kejadian.

    Menurut saksi penyerangan itu terjadi sekitar pukul 12:00 WIB. “Korban sudah di dalam angkot, belum jauh dari sekolah. Tapi dikejar dan langsung dikeroyok. Korban terjatuh, saat itulah korban dibacok,” paparnya.

    “Kami  tidak tahu apa masalahnya, tiba-tiba saja mereka  mengejar angkot yang kami tumpangi, dan langsung menggebuki kami di dalam angkot. Yang paling parah Alan, kepalanya tertancap benda tajam terbuat dari besi bengkok berupa gancu,” katanya. seperti apa yang dikutip dari bogor-kita.com


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    3 komentar:

    Item Reviewed: Siswa SMP Yafac Citeureup, Tertancap Benda Tajam Di Kepala Dalam Tawuran Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top