• Latest News

    December 5, 2014

    Membawakan Tembang Milik (Almh) Nike Ardila "Bintang Kehidupan" Akankah Hanin Lolos


    Rising Star Indonesia di RCTI nanti malam pukul 21.00 WIB (05/11/14) akan menampilkan 6 peserta terbaik salah satunya Hanin Dhiya seorang pelajar SMPN 1 Citeureup, Kabupaten Bogor.

    Hanin remaja mungil yang memiliki suara mumpuni serta multi talent ini telah berjuang keras menyisihkan para pesaing lainya dari berbagai kota di Indonesia hingga masuk Best Of 6 pada kompetisi ajang pencarian bakat yang penjuriannya langsung dari masyarakat pencintanya.

    Menurut info dari seorang penggemar panatik Hanin "Ismhy namanya, pelajar Bogor ini akan membawakan tembang lawas milik Almarhumah, Nike Ardila yang berjudul " Bintang Kehidupan".

    Akankah Hanin akan mendapatkan Vote tertinggi pada malam hari nanti.. mungkin masyarakat penikmat Rising Star yang akan menjadi penentunya. Akan tetapi" Ismhy " penggemar setia berharap warga dan Pelajar Kabupaten Bogor  mendukung penuh serta mem Vote nya lebih banyak lagi.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Membawakan Tembang Milik (Almh) Nike Ardila "Bintang Kehidupan" Akankah Hanin Lolos Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top