• Latest News

    December 3, 2014

    STIE Kalpataru Cibinong Peduli Alam "Tanam Sebatang Pohon, Petik Sejuta Kebaikan"



    Minggu di akhir bulan November tepatnya tanggal 30 November 2014 kemarin,Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kalpataru Cibinong  melakukan Konservasi Lingkungan dengan melakukan Penanaman 1000 Pohon di kawasan Pekapuran, desa Tajur Citeureup - Bogor, kegiatan ini dalam rangka membantu program penghijauan pemerintah.

    Penanaman ini setidaknya diikuti oleh 50 orang relawan lingkungan, yang terdiri dari BEM - MAPALA (STIE Kalpataru), Karang Taruna Desa Tajur, KPA Linggih Alam, Komunitas Trash Bag, dan di hadiri Kepala Desa yang diwakili oleh BABINKAMTIBMAS.

    1000 Pohon yang kami tanam didapatkan dari Kementrian Perhutani Kabupaten Bogor dengan cara mengajukan Proposal permohonan pengadaan pohon.  BEM STIE Kalpatru Cibinong telah mengajukan Proposal tersebut "ucap Ita " salah satu Anggota BEM Kalpataru.

    Acara kegiatan penanaman 1000 pohon ini sangat bermanfaat, selain kita membantu program pemerintah, intinya kita juga dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan kita sadar akan pentingnya kelestarian alam untuk umat manusia saat ini" ujar Maulana (Ketua BEM STIE Kalpataru).


    Serah terima pohon dari Babinkamtibnas
    Melakukan Penanaman bersama


    Lahan yang akan dijadikan penanaman



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STIE Kalpataru Cibinong Peduli Alam "Tanam Sebatang Pohon, Petik Sejuta Kebaikan" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top