• Latest News

    November 28, 2014

    Indonesia Menang Telak 5-1 Atas Laos Dan Harus Pulang Kandang Dari AFF

    Gambar : gilabola.com

    Timnas Indonesia berhasil mencukur Laos dengan skor 5-1 dalam lanjutan piala AFF 2014 di Hang Day Stadium, Hanoi Jumat (28/11/14) malam.

    Indonesia cenderung menekan pada babak pertama alhasil Evan Dimas Darmono pemain muda ini berhasil membobol gawang Laos pada menit 8' dengan tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti.

    Dengan unggul terlebih dahulu anak asuh Alfred semakin mendominasi pertandingan pada babak pertama, gol kedua pun tercipta dari kaki Ramdani Lestaluhu di menit 20' setelah mendapat pasing yang akurat dari kristian Gonzalez di dalam kotak Pinalti.

    Petaka terjadi di menit 28 Supardi menjatuhkan penyerang Laos dikotak pinalti dengan sengaja dan mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit, skor pun berubah 2-1 Laos memperkecil ketinggalannya hingga babak pertama usai.

    Babak kedua  berjalan Indonesia hanya bertanding dengan 10 pemain akan tetapi Ramdani Lestaluhu mampu menyarangkan bola ke gawang Laos. Indonesia pun menambah kemenangan 3-1 tidak puas dengan gol yang ada Evan Dimas dkk terus memberikan tekanan ke pertahanan Laos dengan umpan-umpan panjang tapi masih bisa diredam bek Laos.

    Hingga menit ke 82 gol ke empat tercipta dari kaki Zulham Zamrun yang memanpaatkan umpan silang M. Ridwan yang langsung diarahkan ke gawang Laos hingga penjaga gawang terpedaya, masih tidak puas dengan empat gol Indonesia terus memberikan umpan langsung ke depan gawang Laos dan gol kelima tercipta karena bunuh diri dari kiper Laos yang berniat membuang bola dari hasil umpan silang Zulham Zamrun.

    Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan skor telak didapatkan Indonesia dengan membantai Laos 5-1 akan tetapi hasil yang didapat tidak membuat Firman Utina dan kawan-kawan lolos ke Semi Final AFF dikarenakan hasil Vietnam kontra Filipina dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indonesia Menang Telak 5-1 Atas Laos Dan Harus Pulang Kandang Dari AFF Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top