• Latest News

    November 26, 2014

    Filipina Menggunduli Indonesia 4-0 Tanpa Ampun Di AFF 2014

    Gambar : palingaktual.com
    Timnas senior Indonesia berhasil di hajar 4 gol tanpa balas oleh timnas Filipina dalam kejuaraan Piala AFF 2014 di fase penyisihan grup B yang dilaksanakan di My Dinh Stadium, Vietnam, selasa (25/11/14).

    Untuk itu peluang Indonesia untuk melaju ke semi final sangat tipis yang pada pertandingan pertama ditahan imbang tuan rumah Vietnam dengan berbagi angka 2-2.

    Filifina sendiri sudah mengemas poin penuh dengan dua kemenangan telak melawan Laos 4-1 dan kini mencukur indonesia dengan skor 4-0 tanpa balas. dengan kekalahan ini sejarah pun terbantahkan bahwa selama pertemuan dengan Filipina di turnamen manapun Timnas Indonesia tidak pernah kalah

    Penuhnya Jadwal pertandingan ISL menjadi tumbal para pencinta sepakbola Indonesia yang merasa kecewa Tim kesayangannya habis di gunduli oleh tim yang tidak diperhitungkan (Filipina)

    Susunan Pemain

    Filipina (4-5-1): Patrick Deyto; Simone Rota, Juan Guirado, Amani Aguinaldo, Daisuke Sato; Jerry Lucena, Manuel Ott, Patrick Reichelt, Martin Steuble, Misagh Bahadoran; Phil Younghusband
    cadangan : Tomas Trigo, Rob Gier, James Younghusband, Chris Greatwich, Paul Mulders, Simon Greatwich, Mark Hartmann, Curt Dizon, Kenshiro Daniels.
    Indonesia (4-4-2): Kurnia Meiga; Achmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Zulkifli Syukur, Rizky Pora; Raphael Maitimo; Firman Utina, Zulham Zamrun, Muhammad Ridwan; Samsul Arif, Sergio van Dijk.
    cadangan : Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ramdani Lestaluhu, Evan Dimas, Boaz Solossa, Cristian Gonzales, Supardi, Hariono, Manahati Lestusen.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Filipina Menggunduli Indonesia 4-0 Tanpa Ampun Di AFF 2014 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top