• Latest News

    November 2, 2014

    Kecantikan Putri Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti Bikin Heboh Media Sosmed

    Foto : palingaktual.com

    Nadine Kaiser anak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga memiliki 50 armada pesawat terbang Susi Air sedang ramai diperbincangkan di dunia maya.

    Semua orang yang beralu-lalang di Sosmed terperangah dengan kecantikan anak dari Bu Menteri yang juga pengusaha transportasi pesawat terbang ini, Nadine anak  perempuan dari pasangan Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser yang berkebangssan Swiss menikah pada tahun 1992 dan bercerai tahun 1999.

    Nadine Kaiser yang pernah tinggal di Swiss dan bersekolah Pilot di Embry-Riddle Aeronautical University dan The British International School (2006-2013). bukan hanya itu wanita berhidung mancung ini pun fasih berbicara dalam 4 bahasa yakni, Jerman, Inggris, Indonesia dan Bahasa daerahnya Sunda.

    Saat ini Nadine pun digosipkan dijodohkan dengan Kaesang Pangarep  putra bugsu dari Presiden Joko Widodo.  Dalam akunnya @kaesangp di-mention para followernya untuk mendekati putri cantik menteri Susi itu. "Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi, Sikat!!!," tulis akun @ecat210 pada keterangan foto Nadine Kaiser yang me-mention putra Jokowi itu.

    Pria yang memang kerap kali melucu di dunia maya ini merespon dengan membalas tweet dari kawannya itu. "Gak berani, dia (Nadine Kaiser) anaknya menteri," jawab Kaesang melalui akun twitter miliknya @kaesangp. yang padahal saat ini ia pun sebagai anak Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 yang dilansir wartakota.tribunnews.com

    Foto : ngono.com
    Foto : www.idjoel.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecantikan Putri Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti Bikin Heboh Media Sosmed Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top