• Latest News

    November 27, 2014

    Rayakan Hut Guru Ke 69 Kabupaten Bogor Bagikan Hadiah Menarik

    Pemenang undian motor  hut Pgri ke-69 kab. Bogor

    Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor merayakan hari ulang tahun PGRI ke-69 Tahun 2014, yang terpusat di lapangan parkir Sirkuit Sentul Kab. Bogor, Kamis (27/11/14).

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada guru yang memiliki bakat dan kemampuan serta memberikan hiburan bagi seluruh guru yang  berada di wilayah Kabupaten Bogor.

    Setelah pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib, kurang lebih dari 5000  guru yang telah berkumpul melakukan senam bersama-sama dengan mengikuti gerakan instruktur yang berada di panggung utama.

    Tidak ketinggalan terlihat beberapa stand yang disediakan panitia untuk para sponsor yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut salah satunya SMK PGRI 1 Cibinong yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman segar.

    Setelah selesai senam mereka disuguhi musik berirama Dangdut yang dibawakan oleh grup musik Bengkel Akhlaq dan grup pengiring lainnya, disela kegembiraan para pendidik itu, panitia memberikan Door prize dengan berbagai macam jenis bingkisan mulai dari peralatan dapur, alat elektronik dan yang paling utama adalah dua unit sepeda motor Yamaha  yang akan dibawa pulang.

    pada jam 12.00 Wib Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti pun datang untuk memberikan sambutan dan sekaligus menutup kegiatan peringatan Hari Guru 

    Senam masal para guru


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan Hut Guru Ke 69 Kabupaten Bogor Bagikan Hadiah Menarik Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top