• Latest News

    November 5, 2014

    Juventus Berpeluang Lolos 16 Besar Setelah Megalahkan Olympiakos


    Si Nyonya Tua, Juventus berhasil menang melawan Olympiakos dalam babak penyisihan grup A Liga Champions 2014 di kandangnya sendiri Stadion Juventus, dikota Turin, Selasa (04/11/14). dengan skor 3-2.

    Pada awal babak pertama kedua kesebelasan bermain dengan tempo yang sangat lambat dan hati-hati, akan tetapi dengan dukungan para Juventini yang memenuhi stadion Andrea Pirlo berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas yang memang spesialisainya pada menit 21 skor pun berubah untuk tuan rumah 1-0.

    Kegembiraan tuan rumah sempat terhenti dengan bobolnya gawang  Buffon dua menit kemudian melalui tandukan Botia yang memanpaatkan umpan lambung Alejandro Dominguez, skore berubah 1-1 hingga babak pertama usai.

    Masuk pada babak kedua pertandingan makin memanas karena kedua belah kesebelasan menginginkan kemenangan mutlak terlebih tuan rumah Juventus, akan tetapi keadaan berubah penonton pun dibuat terdiam dengan robeknya gawang Buffon yang kedua kalinya pada menit 61 melalui kaki Delvin Ndinga.

    Dengan ketinggalan gol pada babak kedua Juventus lebih menigkatkan serangan Pirlo sang jendral lapangan membuktkan kwalitasnya dengan mengirimkan unpan silang matang yang mengarah pada Liorente dan dapat disundul kesudut kiri gawang Jimenez skor pun kembali imbang 2-2.

    Hanya berselang satu menit penyerang Juve, Pogba melepaskan tendangan kerasnya kesudut sisi kanan gawang Jimenez tanpa dapat dihalau gol tambahan pun memihak pada Pirlo dkk. Hingga akhir babak kedua dan wasitpun meniupkan peluit berakhir pertandingan dengan skor 3-2 untuk keunggulan Juventus.

    Dengan hasil ini Juventus berada diposisi dua klasemen grup A dengan raihan 3 poin dibawah Atletico Madrid yang memimpin grup sementara, dan Juve pun memiliki peluang lolos 16 besar Liga Champions 2014.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Juventus Berpeluang Lolos 16 Besar Setelah Megalahkan Olympiakos Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top