• Latest News

    November 27, 2014

    Tertimpa Pohon Tewas Saat Menjemput Sang Istri Pulang Bekerja


    Seorang pengendara motor bernomor Polisi F 5767 BF tewas tertimpa pohon saat dalam perjalanan menjemput istri tercinta yang pulang bekerja saat melintasi jalan Dadali Kelurahan Tanah Sereal Kota Bogor, Rabu sore pukul 16.00 Wib. (26/11/14) sesaat setelah hujan lebat.

    Muhamad Ihsan korban (24) tertimpa pohon yang sudah lapuk saat berkendara dari arah Air Mancur menuju Warung Jambu Kota Bogor, korban tergeletak dengan helm terlempar dan mengenai kepala hingga bersimbah darah "kata Heti (38) salah seorang saksi di tempat kejadian.

    sesaat kemudian istri tercinta Heni datang menghampiri, tangisan histeris pun terdengar dari istri korban seketika melihat sang suami tergeletak dipenuhi darah dan tak bernyawa.

    Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI menggunakan mobil Ambulans untuk dilakukan otopsi, dengan tumbangnya pohon Angsana yang memakan korban ini membuat kemacetan yang panjang hingga dahan-dahan yang tergeletak dievakuasi oleh petugas Tagana, Damkar dan pihak kepolisian setempat 


    Gambar Mayat Korban : news.okezone.com
    Gambar Motor korban : www.lensanasional.com






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tertimpa Pohon Tewas Saat Menjemput Sang Istri Pulang Bekerja Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top