• Latest News

    November 5, 2014

    Real Madrid Lolos 16 Besar Setelah Melibas Liverpool


    Real Madrid lolos 16 besar liga Champions setelah mengalahkan  Liverpool 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua dihadapan para pendukung panatiknya Selasa malam, (05/11/14).

    Dengan menyungkurkan Liverpool anak asuh Don Carlo pun mendapatkan poin penuh 12 di grup B bukan hanya itu pelatih berkebangssan Italy ini juga menurunkan seluruh pemain intinya demi mendapatkan kemenangan berbada dengan rivalnya Liverpool yang bermain tanpa Steven Gerard dan si bengal Balotelli.

    Di awal pertandingan Madrid langsung menggempur pertahanan The Red, sedikitnya dua peluang berbahaya didapatkan Ronaldo dkk pada menit 10 yang memaksa kiper Liverpool jatuh bangun.

    Gempuran demi gempuran terus dilancarkan alhasil Benzema mampu menjebol gawang Liverpool yang dikawal Mignolet pada menit 28 skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madrid, tidak puas dengan hasil yang ada Ronaldo terus berusaha menambah kemenangan tetapi sia-sia.

    Dalam pertandingan ini Ronaldo tidak dapat menambah pundi-pundi golnya di liga Champions yang katanya ingim melampaui Raul Gonzales pendahulunya di Madrid yang menjadi top Score terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions digelar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Real Madrid Lolos 16 Besar Setelah Melibas Liverpool Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top