• Latest News

    February 16, 2015

    Anubias Tanaman Dalam Air Sedang Digemari Pecinta Akuarium


    Bagi para pencinta ikan hias dan memiliki akuarium yang besar saat ini anda akan dimanjakan dengan hiasan tanaman yang dapat hidup dalam air sehingga dapat menambah akuarium menjadi lebih hidup dan sedap dipandang mata.

    Anubias nama tanamannya adalah tanaman semi akuatik, dalam artian tanaman ini dapat tumbuh di daratan maupun di perairan seperti rawa dan lingkungan air yang dangkal lainnya. Tanaman anubias merupakan tanaman berbunga yang berasal dari negara-negara tropis terutama di benua Afrika. 

    Anubias memiliki ciri-ciri berupa daun yang tebal dan lebih lebar dari tanaman aquascape lainnya. Walaupun memiliki daun yang tebal, anubias masih lebih indah dipandang di akuarium, walaupun ada beberapa jenis anubias yang memiliki ukuran kecil


    saat ini tanaman tersebut dijual berpariatif mulai dari 20 ribu hingga 15 juta yang tersedia di pasaran pasalya tanaman ini sedang trend di masarakat pecinta akuarium

    Tanaman Aquascape atau biasa di sebut Anubias ini juga berbagai macam jenisnya diantaranya Anubias Gigantea, Anubias Broad Leaf, Anubias Minima, Anubias Petite Tropika, Anubias Nana, dan anubias Barteri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anubias Tanaman Dalam Air Sedang Digemari Pecinta Akuarium Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top