• Latest News

    February 1, 2015

    Bengkel Akhlaq Dan SMK PGRI 1 Cibinong Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


    Bengkel Akhlaq Dan SMK PGRI 1 Cibinong merayakah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Sabtu pagi pukul 08.00 WIB (31/01/2015) bertempat di lapangan yang tepat didepan kediaman Bapak Drs. H. Ali Gozali, M.Pd selaku kepala sekolah. Kanpung Bantenan Rt02/09 Kelurahan Tengah-Cibinong, Pemda Kab Bogor. 

    Dalam kegiatan akbar yang dihadiri ribuan jamaah yang terdiri dari Siswa/i SMK PGRI 1 Cibinong dan warga sekitar, panitia pelaksana mengundang penceramah kondang yang sudah tidak asing lagi yaitu KH. Sahrul Syah, beliau juga biasa tampil di TV swasta sekaligus menjadi juri Pildacil Indonesia. Kegiatan Maulid tersebut mengangkat  tema " Selamatkan Unat Dari Kebodohan Agama Dan Pergaulah Bebas". 

    Kegiatan yang diawali musik islami dari group Band Beaq pada pukul 07.00 WIB untuk menghangatkan suasana dilanjutkan pementasan Hadroh Beaq lalu penampilan dari Ibu-ibu pengajian setempat ini memberikan hiburan yang membuat para jamaah tertarik untuk berbondong-bondong datang ke acara tersebut.

    Setelahnya sebelum KH. Sahrul Syah tampil untuk tausiahnya, Ananda Muhamad Habil Syahfawi melantunkan Ayat suci Al-Quran terlebih dahulu. Habil sendiri adalah salah satu putra dari Ali Gozali selaku Pembina Bengkel Akhlaq Cibinong yang berusia 9 tahun yang memiliki suara merdu dalam qiroatnya.

    Acara yang sempet terguyur hujan ringan ini berjalan sangat baik dan lancar hingga berakhir pada jam 11.30 WIB. Hikmah yang disampaikan penceramah adalah agar para generasi pemuda khusus nya siswa/i Smk Pgri 1 Cibinong agar dapat menjauhkan diri dari perbuatan keji dan munkar.
    Para Jamaah 1

    Para Jamaah 2
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bengkel Akhlaq Dan SMK PGRI 1 Cibinong Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top