• Latest News

    February 1, 2015

    Jalur Alternatif Bojong Gede Tergenang Air Saat Turun Hujan


    Hujan yang turun mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya membuat para pengguna jalan raya merasa resah pasalnya di Jalan raya Bojong Gede Kabupaten Bogor tepat didekat pasar dan stasiun terjadi genangan sekitar 25 cm yang membuat kemacetan. Minggu (01/02/15)

    Banjir ini dikarenakan drainese air yang terlalu kecil dan banyak tersumbat sampah sehingga air hujan yang seharian ini mengguyur wilayah Bojong Gede menjadi lumer, belum lagi angkot yang banyak memadati jalur tersebut sehingga membuat semakin sempit jalan raya.

    Salah seorang warga Bojong Gede, " Bayu, mengatakan banjir ini juga karena masyarakatnya kurang peduli terhadap lingkungan banyak yang membuang sampah sembarangan hingga membuat gorong-gorong tersumbat belum lagi kondisi jalan yang sempit" komentarnya.

    " Bayu, juga menambahkan jalan yang tergenang air di wilayah Bojong Gede bukan hanya di jalur utamanya saja masih banyak lagi di setiap pelosok gang mengalami hal serupa, harapannya mudah-mudahan aparat pemerintah Kecamatan Bojong Gede secepatnya memberikan teguran kepada masyarakat yang sembarangan membuang sampah sehingga tidak menyumbat gorong-gorong dan air dapat mengalir dengan baik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalur Alternatif Bojong Gede Tergenang Air Saat Turun Hujan Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top