• Latest News

    February 1, 2015

    Mesjid Al-Ikhlas Pancoran Mas Gelar Maulid Untuk 10 RT, Penceramah KH. Ali Gozali


    Masjid Agung Al-Ikhlas Depok 2 Tengah Pancoran Mas mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 01 Januari 2015 dengan mengundang penceramah Drs. K.H Ali Gozali selaku Pendiri dan Pembina Bengkel Akhlaq Cibinong.

    Kegiatan yang bertempat didalam masjid ini juga mengundang aparatur pemerintahan setempat seperti Lurah dan Camat Mekarjaya bapak Mulyono, S.Sos. Acara yang diguyur hujan ini tidak menyurutkan semangat para tamu undangan untuk dapat menghadiri acara tersebut yang mencakup 10 Rt ini mulai dari RT.01 s/d 10 " ucap Abdul ketua pelaksana kegiatan saat di wawancarai binarnews "Ade Ebel" di lapangan.

    Dengan mengususng tema " Membangun Pribadi Yang Mencintai Rosul SAW " mudah-mudahan dapat meningkatkan kecintaan masyarakat  depok 2 tengah kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW kedepanya " Abdul menambahkan.

    Dalam ceramahnya KH. Ali Gozali berpesan kepada para jamaah agar selalu menauladani sifat dari Nabi Muhammad SAW agar mendapatkan Safaatnya di yaumil akhir nanti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mesjid Al-Ikhlas Pancoran Mas Gelar Maulid Untuk 10 RT, Penceramah KH. Ali Gozali Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top