• Latest News

    February 16, 2015

    Bos Rongsokan Dekat Setu Cikaret - Cibinong Tewas Terbunuh

    Kantor Korban : Polisi sedang meminta keterangan para karyawan yang bekerja pada korban

    Terjadi pembunuhan sadis terhadap Bos rongsokan pada pukul 03.00 WIB. Senin dini hari tadi (16/02/2015) kejadian ini menggemparkan masyarakat yang berada dekat dengan tempat tinggal korban.

    Korban yang bernama "Suwandi Leman" alias Jin, pria paruh baya yang masih keturunan Cina ini ditemukan salah satu pegawainya sudah terlentang tak bernyawa di kantor nya yang beralamatkan di Jalan Lingkar Setu Cikaret  No. 24 Rt. 04/01 Kelurahan Harapan Jaya Cibinong - Kabupaten Bogor.

    Menurut saksi " Giman, tetangga korban" pada saat kejadian tidak terdengar suara apapun dari dalam kantor korban sehingga kami (warga) tidak mengetahui kejadian tersebut, dan tadi pagi dikejutkan dengan datangnya mobil polisi bahwa terjadi pembunuhan.

    Banyak warga berasumsi pembunuhan ini bermotif sakit hati pasalnya sebagian warga mengatakan Bos rongsokan ini terkenal agak pemarah. 

    Hingga saat berita ini diturunkan pihak Kepolisian Polsek Cibinong dan Satuan Reskrim Polres Bogor sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari semua anak buah korban .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bos Rongsokan Dekat Setu Cikaret - Cibinong Tewas Terbunuh Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top