• Latest News

    February 27, 2015

    Naas Tiga Perampok Mobil Depan Giant Yasmin Habis Dihajar Massa


    Terjadi tindak kejahatan disekitar Yasmin Jumat sore pukul 15.30 WIB (27/02/15) di depan Giant Supermarket Yasmin, Bogor Jawa Barat  penodongan dan perampasan mobil 

    Kronologi "saat seorang ibu mengambil uang di ATM Giant sekeluarnya dari ATM sudah dibuntuti 3 orang pelaku saat ibu tersebut mau membuka pintu mobil sontak langsung ditodong dan kunci mobilnya diminta penodong dan langsung tancap gas melarikan diri.

    Melihat mobilnya dibawa kabur ibu tersebut menjerit " maling-maling " sambil lari mengejar mobil dan minta tolong ke beberapa tukang ojek yang sedang mangkal di sekitar tempat kejadian, merekapun ikut mengejar mobil yang dibawa kabur tersebut.

    Mobilpun dikejar para tukang ojek sambil teriak "maling-maling" bukan hanya itu klakson motorpun dibunyikan terus menerus sehingga menarik perhatian pengendara lain untuk ikut mengejar hingga akhirnya perampok masuk kawasan komplek perumahan Yasmin.

    Dengan melaju kencang hingga sampai dibundaran air mancur mobil masuk ke Jl. Raflesia yang tertutup portal, saat mobil mau berputar balik arah mobil yang dikendarai para pelaku perampokan seketika mogok.

    Warga yang berada disekitarnya berhamburan keluar mengejar para pencuri. Satu orang tertangkap, dihajar rame-rame hingga bengap sedangkan dua orang pelaku kabur kesungai dan sembunyi digorong-gorong. Pada akhirnya warga menutup gorong-gorong dan memerintahkan pencuri untuk keluar dari persembunyiannya

    Diantara warga tersebut ada anggota kepolisian yang sempat menembakan pistolnya, pertanda peringatan. Tak lama, kemudian dua orang pencuri tersebut keluar dari gorong-gorong langsung menjadi sasaran emosi warga.

    Tidak beberapa lama kemudian mobil patroli Polisi datang mengamankan ketiga pelaku dan dibawa kekantor Polisi Kota Bogor Barat.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Naas Tiga Perampok Mobil Depan Giant Yasmin Habis Dihajar Massa Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top