• Latest News

    February 16, 2015

    Smk Pgri 1 Cibinong Meggelar Gebyar Bazar Dalam Rangkaian UKK 2015


    Smk Pgri 1 Cibinong rencananya akan menggelar Gebyar Bazar dalam rangkaian Uji Kompetensi keahlian Pemasaran, yang akan dimulai pada hari Jum'at, 20 Februari dan berakhir tanggal 23 februari 2015. Berbagai persiapan sudah di siapkan oleh panitia pelaksana dan para siswa kelas XII Pemasaran.

    Bermacam-macam pamplet sudah dibuat seindah mungkin lalu disebarkan oleh para siswa agar masyarakat tertarik dan datang pada kegiatan tersebut, bukan itu saja akan banyak berbagai macam jenis makanan dan pakaian yang akan di suguhkan didalamnya.

    Menurut ketua panitia pelaksana UKK 2015, "Yayat Herdiyatna Yazid, S.Pd, dalam wawancaranya senin (16/02/2015),  Kegiatan ini juga melibatkan beberapa program keahlian seperti Akuntansi, Adm Perkantoran dan TKJ yang sebelumnya terlebih dahulu selesai menghadapi Uji Kompetensi 

    Yayat pun menambahkan pihak sekolah akan mengundang beberapa kepala Instansi terkait seperti, Kadis kab. Bogor, Ketua YPLP Kab. Bogor, Ketua Pgri Cibinong, dan Camat Cibinong untuk hadir dalam pembukaan Gebyar Bazar Sempoer 2015 tersebut.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Smk Pgri 1 Cibinong Meggelar Gebyar Bazar Dalam Rangkaian UKK 2015 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top