• Latest News

    January 12, 2015

    Anak Jackie Chan Di Tahan Terkait Kasus Narkoba

    gambar : modifikasi.com

    Anak Jackie Chan yang sekarang berusia 32 tahun dan berprofesi sebagai seorang penyanyi, secara resmi didakwa bulan lalu untuk kasus “kejahatan memberikan tempat bagi orang lain untuk mempergunakan narkotika” setelah dites ternyata positif menggunakan ganja, polisi mengatakan mereka menemukan 100 gram narkotikadi rumahnya.

    Dia menghadapi hukuman penjara maksimal tiga tahun. Seorang hakim di Pengadilan Negeri Timur Beijing, di mana Chan sedang diadili, menghukum Chan enam bulan penjara dan denda 2.000 yuan ($ 322).

    Jaksa mengatakan, Jaycee Chan telah membiarkan rumahnya di jadikan tempat untuk menghisap ganja yaitu Li dan Ke, menurut pengadilan.

    Pengadilan mengatakan Chan telah “secara sukarela mengaku bersalah” untuk tuduhan jaksa. “Saya telah melanggar hukum dan harus dihukum,” kata Chan dalam pernyataan terakhirnya ke pengadilan,. “Ketika aku kembali ke masyarakat, saya tidak akan mengulangi hal ini karena saya telah membiarkan keluarga saya dan teman-teman kecewa. “Puluhan wartawan berkumpul di luar gedung pengadilan di Beijing ketika persidangan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak Jackie Chan Di Tahan Terkait Kasus Narkoba Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top