• Latest News

    January 12, 2015

    Kemenagan 3-1 Persib Atas Felda United Hasil Positif Untuk Persiapan ISL 2015

    gambar : szaktudas.com
    Laga uji coba berlangsung antara juara ISL 2014 Persib Bandung yang ditantang tim asal Malaysia Felda United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu malam, (11/01/15)

    Pada pertandingan persahabatan ini Persib yang didukung ribuan fans fanatiknya berhasil menekuk Felda United dengan skor telak 3-1 kemenangan ini menambah tren positif tak pernah kalah Persib Bandung atas tim luar negeri.

    Tak butuh waktu lama untuk mencetak gol ke gawang Felda United, Makan Konate langsung menyarangkan bolanya pada menir ke 3 dengan memanfaatkan umpan silang  Dedi Kusnandar dan menyundulnya dengan deras tanpa bisa ditangkap kiper Felda United, skore 1-0 untuk Maung Bandung.

    Dengan kemenangan 1-0 pada awal babak pertama sudah tentu pasukan Djadjang Nurjaman lebih percaya diri dalam menguasai bola banyak peluang Persib tendangan keras Atep  dapat dipatahkan kiper Felda. Bahkan hingga menit akhir babak pertama Konate dkk masih mendominasi pertandingan alhasil pada menit 40 Tantan mampu merobek gawang Felda skor  menjadi 2-0.

    Pada babak ke dua Felda mengawali serangan dan berhasil memanfaatkan tendangan sudut yang membuahkan gol hingga memperkecil kekalahan Felda pada menit 55  hasil tandukan striker Makece Ndumba.

    Pada menit 57 Djadjang memasukan Yandi Sofyan, Yandi pun membayar kepercayaan sang pelatih dengan menambah kemenangan pada menit 60 dengan tendangan terarah setelah mendapatkan umpan manja dari Konate skore 3-1 untuk tuan rumah. Hasil yang memuaskan bagi Persib Bandung dalam laga persahabatan ini.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemenagan 3-1 Persib Atas Felda United Hasil Positif Untuk Persiapan ISL 2015 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top