• Latest News

    January 8, 2015

    Copa del Rey Atletico Madrid Bungkam Real Madrid 2-0 Pada Leg Pertama

    gambar : ac mbet.info

    Atletico Madrid berhasil membungkam Real Madrid 2-0 tanpa balas dalam leg pertama Copa del Rey di pase 16 besar, Rabu (7/1/15) di Vicente Calderon, Madrid. Pertandingan yang sangat keras terjadi di babak pertama  hingga wasit harus mengeluarkan 7 kartu kuning.

    Pada babak pertama, kedua kesebelasan saling jual beli serangan dan Madrid membuka peluang melalui sundulan Sergio Ramos yang memanfaatkan sepakan Gareth Bale namun masih kurang beruntung bola dapat dihadang Jan Oblak.

    Seperti biasa Real Madrid terus menggempur pertahanan rival sekotanya dengan materi pemain yang mumpuni bahkan pada menit ke 13 Bale berhasil membobol gawang Atletico tapi sayang dianulir wasit karena terperangkap offside.

    Keuntungan bagi tuan rumah pada babak kedua gol pertama Atletico dilesatkan Raul Garcia di titik pinalti setelah Sergio Ramos bek Real Madrid ini menjatuhkan Raul  dengan menarik bajunnya pada menit 58 babak kedua skor milik tuan rumah Atletico 1-0.

    El Real pun makin terpuruk setelah gol kedua berhasil disarangkan Jose Gimenez dengan menyundulnya hasil umpan sepak pojok Koke di menit 63 skor bertambah untuk tuan ruman 2-0 dan hingga akhir pertandingan Real Madrid belum mampu membuat gol hingga harus menelan kekalahan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Copa del Rey Atletico Madrid Bungkam Real Madrid 2-0 Pada Leg Pertama Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top