• Latest News

    January 10, 2015

    Khasiat 4 Jenis Lalapan Yang Sering Dikonsumsi

    Apakah anda termasuk orang yang suka mengkonsumsi lalapan ? dan apakah anda mengetahui khasiat dari lalapan yang sudah anda konsumsi selama ini,.. mungkin anda orang yang beruntung karena sayuran yang terasa nikmat saat disantap mentah-mentah ini memiliki khasiat tersendiri mari kita bahas :

    Ternyata aneka sayuran yang disantap mentah selain enak juga banyak khasiatnya bagi kesehatan tubuh diantaranya 

    1. Daun Kemangi 

    gambar : pondokibu.com
    Daun dengan bau harum khas ini memiliki efek menenangkan jadi baik dikonsumsi saat susah tidur selain itu juga bisa mengurangi diare dan muntah bahkan sebagian orang mengatakan daun ini dapat menahan Ejakulasi Dini saat bercinta dengan pasangan anda.

    2. Mentimun (ketimun)

    gambar: orinsis.com
    Buah ini memiliki sifat diuretik (memperlancar buang air kecil) dan meringankan retensi air (penumpukan air pada bagian tubuh tertentu). Kandungan airnya bisa menghilangkan toksin dan asam urat melalui ginjal, sehingga baik untuk penderita encok.

    3. Kubis Dan Kol
    gambar : shnkako.com
    Sayuran ini baik disantap mentah karena dapat membantu mengobati nyeri tenggorokan dan sariawan. Tapi jangan berlebihan karena bisa menimbulkan gas dalam perut

    4. Selada 
    gambar : 108csr.com
    Sayuran ini biasanya dimakan mentah dan dibuat salad sayuran ini bisa mengurangi resiko kanker, katarak, stroke, meringankan insomnia dan mengurangi gangguan anemia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Khasiat 4 Jenis Lalapan Yang Sering Dikonsumsi Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top