• Latest News

    January 12, 2015

    Barcelona Sukses Menggagahi Atletico Madrid 3-1

    gambar : gumbulwringin.blogspot.com

    Barcelona berhasil menumbangkan Atletico Madrid 3-1 dalam pertemuannya di pertandingan Primera Division, Camp Nou, Senin dini hari (12/01/15) ketiga gol tersebut diciptakan oleg para punggawanya Neymar, Luis Suarez dan Messi.

    Barcelona pada awal babak pertama yang mendominasi permainan dengan sentuhan taka tikinya terus mengancam gawang Atletico alhasil pada menit 12, Neymar sukses membuat skor berubah untuk keunggulan Barca 1-0 hasil umpan Messi yang sebelumnya mengacak-ngacak pertahanan lawan dengan skill berkelasnya, lalu bola melaju pada Suarez dan diteruskan pada Neymar yang tidak menyianyiakannya.

    Setelah ketinggalan satu gol Atletico meninggikan tensi pertandingan dengan bermain agak sedikit kasar yang mengakibatkan Neymar dilanggar bahkan Messi pun menjadi incaran para bek Atletico hingga harus terkena tekel keras.

    Dengan ketenangan dan kreatifitas para pemain Barca gol kedua pun tercipta dari kaki Luis Suarez striker gempal yang dibeli dari Liverpool. Suarez terus membuktikan bahwa ia pantas menjadi starter dalam setiap pertandingan Barcelona. 

    Lagi-lagi gol kedua yang diciptakan Suarez hasil kreator Lionel Messi yang mampu menerobos pertahanan lawan dan mengumpanya hingga Suarez mampu menendang bola dengan kencang ke sudut gawang skor pun bertambah 2-0 untuk Barca.

    Tak mau ketinggalan terlalu jauh para penggedor Atletico pada babak kedua langsung merangsek kepertahanan Barca dan pada menit ke 56 Messi membuat kesalahan fatal dengan menjatuhkan Gamez didalam kotak pinalti, Mandzukic pun maju sebagai eksekutor dan berhasil merobek gawang Claudio Bravo skor mengecil 2-1.

    Di menit 86 Sang kreator Lionel Messi menyudahi kemenagan Barca dengan menyarangkan bola di sebelah kanan gawang dengan tendangan keras yang terukur. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan Barcelona unggul telak 3-1 atas Atletico Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Barcelona Sukses Menggagahi Atletico Madrid 3-1 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top