• Latest News

    January 30, 2015

    Tausiah SMK PGRI 1 Cibinong Spesial Untuk Kepala Sekolah


    SMK PGRI 1 Cibinong seperti biasa hari jumat menjadi hari yang paling berbahagia diantara hari-hari lainnya, pasalnya di hari Jumat seluruh siswa/i dan para guru serta staf tata usaha mendengarkan tausiah bersama-sama dilapangan milik SMK Sempoer (SMK PGRI 1 Cibinong) yang dimulai pada jam 09.00 WIB dilakukan secara rutin dan ada yang lebih membahagiakan lagi kegiatan ini pada tanggal 30 Januari 2015 berbarengan dengan hari lahir Kepala Sekolah H. Ali Gozali dan menginjak umuryang ke 52 tahun.


    Tak lain yang menyampaikan tausiah adalah Kepala SMK PGRI 1 Cibinong Drs. H. Ali Gozali, M.Pd yang juga sebagai penceramah kondang saat ini. Selain itu beliau juga sebagai pendiri serta pembina Bengkel Akhlaq Cibinong organisasi yang berkecimpung di bidang Agama dan Sosial.


    Diawali dengan membaca surat Yasin dan dilanjutkan dengan pembacaan Barjanji (marhaba) diiringi alunan pukulan hadroh Rohis Sempoer, serta diakhiri dengan Tausiah dari kepala sekolah.  Kegiatan tersebut  biasa dilakukan di SMK yang beralamat Cikaret tepatnya di lingkungan Perum Puri 1 Cikaret - Cibinong ini. 



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tausiah SMK PGRI 1 Cibinong Spesial Untuk Kepala Sekolah Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top